Shop Mobile More Submit  Join Login
sad princess by oruntia sad princess by oruntia
BLUE EMOTION UNDER THE BLUE SKY

Ashelia B'nargin Dalmasca - Final Fantasy XII
(c) Akihiko Yoshida, SquareEnix

"dont be sad princess, please continue your struggle...."

---

i made this costume at the end of 2007 and this is my first armor. the dynast king sword i made year later (late of 2008) and its heaaavyyyy (there is an iron inside). i really like this costume, hmm perhaps more precisely the Ashe's character. she is my fave main chara in FF series :D her stuborn personality much-much-much like me^^

i really want to mimic her sad face during the game...but i just messing it hahaha.... i

tried to get rid of my round shape face by give shading around the bottom of the cheek and i cover part of my cheek with wig...and you must believe that i gave eyelashes glue on my cheek in order wig can be attached :D :D :D
Add a Comment:
 
:iconlordtrigonstar:
lordtrigonstar Featured By Owner Dec 12, 2013
Nice.
Reply
:iconthe-fantasy-goddess:
The-Fantasy-Goddess Featured By Owner Aug 9, 2011  Hobbyist Digital Artist
Amazing, this is incredibly beautiful!
Reply
:iconepi-corner:
epi-corner Featured By Owner Feb 24, 2011  Professional Artisan Crafter
i like this ashe. I know that you're troubling with one of your part, but not for me. it's gorgeous!!! b^^d
Reply
:iconoruntia:
oruntia Featured By Owner Feb 26, 2011  Professional Artisan Crafter
hahahahaha...just hahahaha...you know the secret sis.....
Reply
:iconangelsarcher:
AngelsArcher Featured By Owner Feb 17, 2011  Hobbyist Artisan Crafter
Ahh yes, I know the trouble of round faces ^^; But you actually glued the wig to your face? :giggle:
Reply
:iconoruntia:
oruntia Featured By Owner Feb 26, 2011  Professional Artisan Crafter
i am sory my english very bad^^ but thanks God you can understand what i mean...

yeah sometimes i feel trouble with my face TT_TT
i cant try various characters because it will not fit..but i try..and try...

yeah, i glued it..i dont like to liquify my face shape with photoshop in order to make similar with the original character (it's a crime)

thanks.....:hug:
Reply
:iconangelsarcher:
AngelsArcher Featured By Owner Mar 2, 2011  Hobbyist Artisan Crafter
I know, I got teased about my round face ^^; That's why I always have bangs.

You know, that's where skilled photographers come in. A good photographer knows how to play tricks. Same goes for makeup artists.

No! I don't like that either. I strictly use Photoshop for colour editing or minor background thingies. But never to reshape faces! It'd look horribly fake if I did, I don't want that. If I'm going to redraw the face and stuff, I wouldn't cosplay, I'd just make a drawing.
Reply
:icononnaran:
onnaran Featured By Owner Feb 14, 2011  Hobbyist Digital Artist
kereen! pedangnya juga detail ^^
Reply
:iconoruntia:
oruntia Featured By Owner Feb 26, 2011  Professional Artisan Crafter
teima kasih....
Reply
:iconki-ri-ka:
ki-ri-ka Featured By Owner Feb 12, 2011
wawawawa senpai sugee *//3//* semoga vaan-ku bisa cepet selesai dan kita bikin session bareng XD
Reply
:iconoruntia:
oruntia Featured By Owner Feb 12, 2011  Professional Artisan Crafter
terima kasih :hug:

ini 50% dibetulin juga gara2 dl sama Kika mau diajakin poto hehehe....aku ga mau ntar keburu2...tp misalnya ga jadi juga ga masalah karena kupikir kalian pada sibuk aku ga rugi apa2 karena aku suka banget sama ashe hehehe....ntar kabari yaa 2 bln sebelumnya jauh2 hari yaaa...aku mau bikin lagi baju putihnya ituuu >.< ternyata pengalaman jahitku di th 2007 sangat abal jadi ga enak dipake
Reply
:iconki-ri-ka:
ki-ri-ka Featured By Owner Feb 17, 2011
padahal yang dulu menurutku juga udah detail loh senpai 8DD apa gara2 rusak? dan yang sekarang wignya lbih mendekati ya kayaknya ^^ yup senpai! rencananya juga mau foto di luar kota ngga jauh2 dr jakarta supaya atmosfernya lbh dapet XD baju putih itu yang wedding atau yang di castle? pasti bakalan selalu kutunggu versi lain ashe dari senpai,aku juga seneng sama dia *A*/
Reply
:iconoruntia:
oruntia Featured By Owner Feb 17, 2011  Professional Artisan Crafter
hehehe..yg dl itu sangad abal,Kika...armor pahanya sih bentuknya da bagus...aku pake resin jadi ga bisa nyaman suakit banget...sekitar setaun yg lalu aku pelan2 buat armor paha lagi...kemarin aku nyicil benerin sepatu alhasil sekarang aku bisa lompat2 pake kostum ini (tanpa pedang)

aku emang mau buat gaun yg putih (yg ending) tp maksudku kostum yg kupake ini, Kika...potongan bajunya ancur aku ga suka

iya bole aja...terus terang agak bosen sama spot yg ada hahaha....
di daerah cilegon (dkt anyer) malah ada lokasi yg kaya gunung dibelah isinya putih -- itu lho fotoku lineage 2 dulu yg belakangannya kaya gurun..tadinya pas foto ini mau di situ tapi ternyata cuaca tak menentu hahaha...tp kyny kalo ke anyer kejauhan yaa hahaha.....
Reply
:iconki-ri-ka:
ki-ri-ka Featured By Owner Feb 24, 2011
bisa lompat segala? sugee,aku bener2 harus berguru ama senpai soal armor,sampe sekarang aja kalo aku buat armor sering susah buat jalan >< buat Vaan nanti aku minta tips2nya ya senpai :D

oooh ending XD nanti mngkin bisa barengan ikao yang jadi Penelo,siapa tau dia juga mau bikin Penelo versi ending/ff12 revenant wings. buat kapan senpai? : D

rencananya sih maunya di kawah putih,soalnya lumayan ngepas sama kesan "mist" gitu XD tapi aku tertarik juga yang senpai bilang soal gurun,soalnya Rabanastre emang gurun semua sih ya XD btw aku mau ajak Epi-senpai jadi Fran...kira2 bersedia nggak ya senpai? bajunya kebuka banget sih soalnya ><
Reply
:iconoruntia:
oruntia Featured By Owner Feb 26, 2011  Professional Artisan Crafter
bisa tapi yaa mesti ati2 juga hahaha...soale aku smp sepatu buat dewe jadi aku bisa tau smp mana sepatuku bisa buat gerak :D dulu suakit banget Kika...sampe kaya orang sunat jalannya hahaha....

oke..kalo aku bisa bantu bilang aja...btw jgn2 vaannya buat projeknya Emi Takeya itu yaa? hehehe....

lho aku terserah siiy ntar mau poto yg versi apa..kalo mau yg ini yaa ga masalah...rencananya yg gaun ending itu aku pake kalo ke event biar nyantai hahaha....rencananya mgk setelah ennichisai deh..LTE itu nyita duit banget TT_TT

oh ga masalah lhooo...mgk bisa ke kawah putih...sekalian tamasya hahaha..

wah kalo urusan mb Epi tanya dia sendiri deh yaa...aku ga ikut campur :D
Reply
:iconjarrak:
Jarrak Featured By Owner Feb 11, 2011
Completely awesome and pretty, as always! :) :w00t:
Reply
:iconoruntia:
oruntia Featured By Owner Feb 26, 2011  Professional Artisan Crafter
thank you very much :hug:
Reply
:iconseawaterwitch:
seawaterwitch Featured By Owner Feb 11, 2011
Awesome *___*
Reply
:iconkueeniylia:
KueenIylia Featured By Owner Feb 11, 2011
NICE!! The sword looks divine o.O
Reply
:iconreal-warner:
Real-Warner Featured By Owner Feb 11, 2011  Professional Digital Artist
Nice shot!!
Excellent Costume!!
Great Sword!!
Beautiful cosplayer !!
Reply
:iconlycorisa:
Lycorisa Featured By Owner Feb 11, 2011  Hobbyist General Artist
This is so beautiful... wow! You're an amazing cosplayer! I adore all your cosplays!
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 700 × 1054




Details

Submitted on
February 11, 2011
Image Size
554 KB
Resolution
700×1054
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,814
Favourites
50 (who?)
Comments
21
Downloads
44
×